Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi Agen Kami
Agen Resmi De Nature Indonesia

Grosir Pusat Obat Herbal Denature Indonesia

Mitos terkena kanker payudara seperti apa dan bagaimana cara mengetehuinya

Mitos terkena kanker payudara – Kanker payudara adalah kanker yang berkembang dari jaringan payudara. Tanda-tanda kanker payudara bisa termasuk benjolan di payudara, perubahan bentuk payudara, dimpling kulit, cairan yang berasal dari puting susu, atau kulit bersisik merah. Pada orang dengan penyebaran penyakit yang jauh, mungkin ada nyeri tulang, kelenjar getah bening bengkak, sesak napas, atau kulit kuning.

Mitos terkena kanker payudara

Mitos terkena kanker payudara

Mitos terkena kaker payudara – Pada dasarnya belum dapat dipastikan bahwa seorang wanita dapat mengembangkan penyebab kanker payudara dalam dirinya atau tidak. Namun ada beberapa penyebab yang mempengaruhi kemungkinan berkembangnya kanker payudara. Beberapa faktor penyebab kanker payudara ini ada yang tidak dapat di ubah dan beberapa faktor lainnya dapat diubah untuk mencegah timbulnya kanker payudara ini. Berikut ini penyebab umum kanker payudara yang perlu para wanita ketahui :

Penyebab kanker payudara

Mitos terkena kaker payudara – Sedikitnya ada 8 faktor genetik yang menjadi penyebab kanker payudara yang wajib anda waspadai, beberapa diantaranya memang tidak dapat dicegah.

  • Jenis kelamin

Faktor genetik yang satu ini sudah tentu tidak asing lagi, Betul.. Wanita 100 kali lebih berisiko terkena kanker payudara dibandingkan dengan pria.

  • Usia senja

Mitos terkena kaker payudara – Kanker payudara dapat timbul seiring dengan meningkat dengan usia. Sekitar 8 dari 10 kasus kanker payudara terjadi pada wanita di atas usia 50 tahun dan kondisi ini paling banyak menyerang para wanita yang telah mengalami menopause. Di Inggris, wanita yang berusia sekitar 50 sampai 70 tahun, melakukan skrining setiap 3 tahun sekali yang dilakukan oleh NHS Breast Screening Programme.

  • Riwayat dalam keluarga

Di dalam keluarga yang di dalamnya terdapat kerabat dekat yang menderita kanker payudara atau kanker ovarium, kemungkinan besar terkena kanker payudara ini menjadi lebih tinggi. Beberapa kasus kanker payudara tidak mengalami herediter atau diturunkan dalam keluarga, namun gen tertentu dapat meningkatkan resiko kanker payudara. Lakukan skrining genetik kanker payudara, jika ditemui kerabat dekat seperti ibu kandung, saudara perempuan atau anak, yang telah menderita kanker payudara di bawah usia 50 tahun. Konsultasikan hal ini sebelumnya pada tenaga medis yang berwenang.

  • Ras

Masalah ras mungkin perlu menjadi pertimbangan, dari data yang dihimpun dari National Breast Cancer wanita “Bule” lebih banyak terkena jenis kanker payudara.

  • Riwayat kesehatan pribadi

Jika anda telah terdiagnosis terkena kanker payudara pada salah satu bagian payudara, maka kemungkinan besar faktor risiko akan meningkat pada payudara yang lain. Risiko juga sangat tinggi jika sebelumnya telah terdeteksi sel sel abnormal di sekitar payudara.

  • Masa menstruasi dan reproduksi

Mitos terkena kaker payudara – Jika anda telah mengalami menstruasi dini pada usia kurang dari 12 tahun dan manepause terlambat (lebih dari 55 tahun) kemungkinan lebih tinggi terkena risiko kanker payudara. Faktor lain adalah tidak memiliki anak dan melahirkan di usia yang cukup tua menjadikan risiko terkena kanker payudara lebih besar.

  • Perubahan gen

Perubahan gen BRCA1 dan BRCA2 merupakan salah satu yang memicu terjadinya kanker payudara. Perubahan gen ini dapat diketahui dengan mengambil salah satu tes genetik. Tes genetik sangat dianjurkan jika dalam keluarga terdapat penderita kanker payudara.

  • Kepadatan payudara

Mitos terkena kaker payudara – Wanita memiliki payudara yang di dalamnya terdapat jaringan kelenjar yang menghasilkan susu (lobulus).  Jaringan payudara yang padat mengandung sel-sel payudara yang lebih tinggi dan memungkinkan terjadinya kanker payudara karena lebih banyak sel-sel yang dapat menjadi kanker. Pemeriksaan jaringan payudara dengan mammogram (scan payudara) juga sulit untuk mendeteksi keberadaan jaringan abnormal.

Penyebab kanker payudara dari faktor genetik ini diantaranya tidak dapat dicegah, beberapa diantaranya adalah :

  • Usia
  • Ras
  • Riwayat keluarga
  • Riwayat kesehatan pribadi
  • Menstruasi dini
  • Manepause telat

Selain penyebab dari faktor genetik, ternyata yang tidak kalah penting adalah penyebab dari faktor lingkungan dan gaya hidup.

Ciri-ciri kanker payudara

Mitos terkena kaker payudara – Ciri-ciri kanker payudara yang paling khas adalah munculnya benjolan di payudara. Benjolan ciri-ciri kanker payudara memiliki tekstur yang keras dengan batas yang tidak jelas dan permukaannya yang tidak rata. Benjolan juga terus menetap 8 hingga 10 hari usai menstruasi. Bila benjolan ciri-ciri kanker payudara dekat dengan puting susu, akan terlihat bahwa puting susu tertarik ke dalam dan agak susah digerakkan (lengket). Selain itu masih ada tanda-tanda kanker payudara yang lain, sebagai berikut;
  • Perubahan ukuran, bentuk, atau tampilan dari payudara.
  • Perubahan bentuk pada puting payudara.
  • Rasa sakit pada payudara yang tak kunjung hilang, bahkan ketika Anda sudah masuk ke masa haid bulan berikutnya. Meski begitu, beberapa wanita juga ada yang tidak mengalami rasa sakit atau nyeri di payudaranya.
  • Puting mengeluarkan cairan bening, berwarna cokelat, atau kuning.
  • Puting tiba-tiba memerah dan bengkak tanpa diketahui penyebabnya.
Apabila Anda mengalami atau mencurigai salah satu gejala dan ciri-ciri kanker payudara seperti yang telah disebutkan di atas, sebaiknya segera periksakan diri ke dokter agar dapat mengetahui cara penyembuhan kanker payudara. Hal ini dilakukan supaya Anda mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan kondisi Anda. Dengan tanggap terhadap ciri-ciri kanker payudara, maka peluang Anda untuk sembuh dari penyakit ini juga semakin besar.

Cara mengobati kanker payudara

Mitos terkena kaker payudara – Bagi Anda yang menderita kanker payudara pastinya sudah pernah menemui dokter ahli penyakit kanker payudara. Pastinya dokter Anda akan menyaranya supaya melakukan operasi dan melakukan kergiatan terapi. Namun ada cara lain untuk melakukan penyembuhan pada penyakit kanker payudara yang anda derita. Cara alami yang digunakan untuk penyembuhan adalah dengan mengonsumsi obat-obatan herbal. Di DeNature Indonesia sudah menyediakan obat kanker payudara yang sudah teruji klimis oleh BPOM dan DINKES, serta produk kami ini sudah mendapat label Halal dari MUI. Obat yang kami buat berbahan eksternal tumbuhan dan ramuan khas tradisional.

Obat kanker payudara

Obat kanker payudara

Bagi anda yang ingin menanyakan seputar penyakit kanker dan juga obat produk DeNature Indonesia bisa menghubuni nomer ini.

customer service

customer service

Posted: 29th August 2018 Cat: Obat Penyakit Kanker Tags: , -

Leave your comment here:

Peluang Bisnis Online Tanpa Modal >>> Klik Disini
Related Posts
Penyakit kanker payudara seperti apa dan bagaimana mengobatinya
Penyakit kanker payudara [caption id="attachment_1103"...
Tanda-tanda kanker payudara yang biasa diabaikan penderita
Tanda-tanda kanker payudara - Kanker payudara diketahui sebagai...
Buah penyembuh kanker payudara yang baik untuk dikonsumsi
Apa itu payudara? [caption id="attachment_1081" align="aligncenter"...
Jenis kanker yang mematikan dan obat yang dapat menyembuhkanya
Kanker merupakan jenis kanker yang mematikan penyebab kematian...
Apakah yang di maksud dengan kanker payudara itu?
Kanker payudara adalah kondisi ketika sel kanker terbentuk dijaringan...
Ada berapa ciri-ciri kanker payudara yang sering menyerang kaum wanita?
Ada berapa ciri-ciri kanker payudara yang sering menyerang kaum...
Obat Kencing Nanah Yang Terbukti Ampuh
Selamat datang di website Obat Herbal De nature Indonesia. Untuk anda...
Pengertian Penyakit Kanker Buah Zakar
Dalam artikel yang saya buat kaliinih saya akan menjelaskan tentang...
Cara Mencegah Penyakit Kanker dengan Tepat dan Mudah
Cara Mencegah Penyakit Kanker dengan Tepat dan Mudah _ Puru ayal atau...
© 2015 - Agen Resmi DE NATURE INDONESIA All Rights Reserved